LATES POST IDEATAMAN :
Home » , , , » CONTOH TAMAN JEPANG, MINIMALIS,MODERN,KLASIK

CONTOH TAMAN JEPANG, MINIMALIS,MODERN,KLASIK

{[['']]}
CONTOH TAMAN –merupakan bagian dari team kolkesi beberapa konsep taman dan hasil pekerjaan yang dilaksanakan oleh  IDEATAMAN.COM. Jasa dan layanan kami meliputi Perencanaan design Landscape dan Pembuatan Berbagai Jenis Landscape seperti Taman Minimalis, Taman Jepang, Taman Classic, Taman Modern, Taman Bali, Relief 3 Dimensi, Taman Hias dan lain sebagainya yang sanagat penitng untuk diaplikasikan baik di rumah, perkantoran ataupun taman terbuka.

Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.
Konsep kerja kami dimulai dari inventarisasi tapak, analisis, tahapan desain dan perencanaan, konstruksi dan pelaksanaan. Dalam melaksanakan sebuah proyek, Team Idea Taman kami selalu berusaha mengomunikasikan dengan konsumen agar hasil dari pekerjaan yang telah dipercayakan kepada Idea Taman sesuai dengan konsumen.

Desain landscape yang ideal harus beberapa unsur, diantaranya memenuhi fungsi dan estetika,mempertimbangkan hubungan ruang, unsur pembentuk ruang serta membangun struktur landscape yang disesuaikan dengan karakter ruang yang ingin diwujudkan agar dapat memenuhi kepuasan manusia sebagai pengguna dan kelestarian lingkungan yang lebih berkualitas.
Jasa dan layanan yang kami tawarkan meliputi:
  • Jasa Pembuatan Taman
  • Jasa Pembuata Kolam
  • Jasa pembuatan saung/gazebo
  • Jasa pemasangan batu alam
  • Jasa Perawatan Taman
Untuk mengetahui lebih lanjut dan ingin bekerjasama dengan kami, silakan hubungi: 081318484574 atau kunjungi web resmi kami di: www.ideataman.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. gambar jenis taman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger